Minggu, 01 Agustus 2010

surat lamaran pekerjaan

Lampiran : Satu berkas Jakarta, 29 Februari 2006
Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth Pimpinan PT Warna Abadi
Jalan Kebun Jeruk 25A
Jakarta Pusat


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan yang dimuat dalam harian Kompas tanggal 28 Februari 2006 yang isinya menyatakan bahwa PT Warna Abadi membutuhkan tenaga administrasi.Berdasarkan persyaratan yang disebutkan dalam iklan, saya dapat memenuhi persyaratan tersebut. Oleh karena itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama lengkap : Bobby Hartanto, SE
tempat/tanggal lahir : Jakarta, 15 April 1980
alamat : Jalan Kemuning 7A Jakarta
pendidikan terakhir : Sarjana Ekonomi tahun 2003
pengalaman kerja : satu tahun sebagai tenaga pemasaran di PT Pemarakarsa Jakarta
Saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. satu lembar fotokopi ijazah pendidikan terakhir;
2. satu lembar fotokopi transkrip nilai;
3. satu lembar fotokopi daftar riwayat hidup;
4. satu lembar fotokopi KTP;
5. satu lembar fotokopi SKKB;
6. dua lembar pasfoto ukuran 4x6 cm;
7. satu lembar fotokopi sertifikat kursus bahasa Inggris;

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Bobby Hartanto, SE